Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

NaDo/Natural Detox (CARA MUDAH BERHENTI MEROKOK)

Harga: Rp60.000
Isi: 60 Kapsul

HERBAL DETOX ALAMI, PEMBERSIH SEGALA MACAM TOKSIN / ZAT BERBAHAYA DALAM TUBUH


KHASIAT NADO HERBAL DETOX
Khasiat Nado berdasarkan pengalaman/kesaksian para pengguna/konsumen:
  • Menyembuhkan sakit maag
  • Mengobati wasir/ambeien
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Mengatasi sulit tidur (insomnia)
  • Menghilangkan/mengurangi ketergantungan rokok
  • Menyembuhkan ketergantungan alkohol dan narkoba
  • Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu melancarkan ASI
  • Menyembuhkan batu ginjal
  • Menyembuhkan kelainan ginjal
  • Mengobati gangguan jantung
  • Mengatasi nafas pendek dan mudah lelah
  • Menghilangkan batuk berdahak/TBC
  • Mengurangi lingkar pinggang/perut
  • Meringankan penderita stroke
  • Membantu terapi anak AUTIS
  • Mengobati gangguan seksual (ejakulasi dini, dll)
Komposisi :
  • Akar Alang-alang (20%)
  • Pegagan (20%)
  • Bahan lain hingga 100%

CARA KERJA NADO HERBAL DETOX
Nado Herbal Detox menyerap, mengikat dan membersihkan segala macam racun/toksin (termasuk bahan pengawet, pewarna, penyedap/msg) yang ada di organ-organ tubuh maupun pembuluh darah, lalu mengeluarkannya melalui feses, urin dan keringat. Dengan dibersihkannya racun/toksin dari dalam tubuh, maka organ-organ tubuh yang tadinya terganggu karena toksin, akan dapat berfungsi dan bekerja dengan baik.

ATURAN PAKAI:
UNTUK MENJAGA STAMINA : 1 X 1 kapsul
PENYAKIT RINGAN : 2 X 1 kapsul
PENYAKIT SEDANG : 3 X 2 - 4 kapsul
PENYAKIT BERAT : 3 X 5 - 10 kapsul

KEUNGGULAN NADO HERBAL DETOX :
Nado Herbal Detox melakukan detoksifikasi secara langsung dengan menyerap, mengikat dan membuang racun yang ada dalam tubuh kita, sehingga sangat meringankan kerja organ-organ detoksifikasi dalam tubuh kita. Oleh karena itu, selama proses detoksifikasi, kita nyaris tidak mengalami hal-hal yang membuat tubuh kita tidak nyaman, seperti pusing, mual, lemas, sakit kepala, mulas-mulas dan lain-lain, sehingga kita tidak perlu meninggalkan aktivitas atau tugas kita sehari-hari. Bandingkan dengan cara / produk detox lainnya yang pada umumnya mengharuskan istirahat dan tidak bepergian selama menjalani terapi detoksifikasi.

Izin Depkes RI: P-IRT 212357808923
Produsen: Nado Kusuma Utama

TESTIMONY :
"Setelah minum Nado, WASIR / AMBEIEN saya mengecil, tidak mudah capek dan daya tahan tubuh meningkat." (Ibu Diah - Depok) .

"Sebelum minum Nado, selama puluhan tahun saya sangat sering mengalami radang tenggorokan yang parah dan hampir selalu minum antibiotik untuk mengobatinya. Selain itu juga sakit maag saya sering kambuh. Tapi, sejak saya rutin minum Nado, alhamdulillah, saya belum pernah minum antibiotik lagi dan jarang radang tenggorokan. Sakit maag saya juga hampir tidak pernah kambuh lagi. Selain itu saya merasa stamina dan daya tahan tubuh saya lebih baik, sejak minum Nado." (Abu Fathiyyah - Jakarta)

"Fantastis, Hanya dalam waktu 3 minggu setelah mengkonsumsi NADO, minat terhadap rokok langsung hilang. Saya konsumsi 3x3 kapsul NADO perhari. Sekarang saya masih memaksa merokok 1-2 batang perhari, kadang-kadang bisa sehari saya lupa rokok. Saya sudah bebas dari ketergantungan rokok" (Sugiarto, Denpasar)

"Saya bukan perokok, tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal NADO ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi" (Usman, Pedagang Emas, Denpasar)

"Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/ racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbal NADO untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum NADO, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun" (Ummu Lubabah, Jakarta)

"Sakit Maag telah saya derita sejak masa kuliah di Malang. Setelah melahirkan anak pertama, derita maag bertambah parah, sampai-sampai seorang dokter menyarankan penanganan Endoskopi untuk menyembuhkan derita maag yang saya alami. Suami saya tidak setuju, saya malah dibelikan NADO yang katanya bisa menyembuhkan maag, bukan sekedar menghilangkan rasa sakit. Sekarang saya sembuh total dari maag. Thanks NADO." (Ummu Sulaiman, Gresik)

"Seperti halnya perokok lainnya, sebelumnya saya tidak percaya jika NADO bisa mengurangi ketergantungan saya akan rokok. Saya perokok kretek, 2 pak sehari. Sejak saat itu dosis rokok saya jadi 1 pak sehari. Saya melanjutkan mengkonsumsi NADO hingga sekarang, saya merokok hanya 1 batang rokok filter perhari." (Giman, Tailor, Gresik)

"Pertama-tama saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukan saya dengan obat herbal Nado yang telah memberikan kesehatan pada tubuh saya, karena kebiasaan-kebiasaan buruk serta pola makan yang tidak sehat. Saya seorang perokok yang rata-rata menghabiskan 2 bungkus atau 24 batang sehari, setelah saya mengkonsumsi obat herbal Nado selama sebulan atau satu botol Nado, syukur alhamdulillah, rokok saya turun drastis menjadi 2 batang sehari. Saya juga mempunyai masalah kesehatan lain yakni apabila saya melakukan suatu pekerjaan berat misalnya mengangkat beban, pernafasan dan jantung saya berdetak kencang serta badan saya terasa lelah. Setelah saya mengkonsumsi Nado, syukur alhamdulillah, semua yang saya alami telah hilang, aktivitas sehari-hari saya menjadi lancar. (Dudy - Jakarta)



Tidak ada komentar:

Entri Populer