Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

KOPI HERBAL "HABBAT’S CAFÉ" (KOPI ARAB)

Harga: Rp60.000
Isi: 30 sachet x 21 gr

Ngopi Sehat Tanpa KafeinHabbat's Café
adalah minuman sehat pengganti kopi untuk pecandu kopi maupun yang tidak suka kopi.

Habbat's Café diracik khusus dari bahan-bahan pilihan, tanpa bahan kopi sehingga bebas kafein, aman untuk penderita maag. Selain rasanya yang khas dan nikmat juga menyegarkan badan.

Minuman sehat pengganti kopi, bermanfaat untuk memelihara kesehatan, memperbaiki fungsi pencernaan (sangat baik untuk yang sakit maag), mecegah masuk angin, menyegarkan/ menghangatkan badan, meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam peyakit.

Komposisi :
Nigella Sativa Semen (habbatussauda), Bijan Seed, Palm Sugar, Non Dairy Creamer, Pure Honey

Cara Penyajian :
Campurkan satu bungkus Habbat's Cafe dengan air panas sebanyak satu cangkir (150 cc). Bisa juga dinikmati dalam keadaan dingin (dicampur dengan es).

Tidak ada komentar:

Entri Populer