Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

MADU KEJANTANAN YAMAN

Harga: Rp55.000
Isi: 140 ml

Madu diimport dari Saudi Arabia ini merupakan hasil riset 20 tahun, didapat dari rumah-rumah lebah yang bergelantung di daerah Yaman. Madu ini dipercaya memiliki banyak kelebihan, khususnya terkait vitalitas Pria.

Madu yang berasal lebah liar di pegunungan Sidr-Yaman, diambil secara manual dan diolah secara tradisional sesuai kebiasaan masyarakat Arab.

Bermanfaat untuk:
Menambah hormon testosteron pria secara alamiah, melancarkan peredaran darah ke daerah genital, meningkatkan stamina dan kebugaran. Membantu anda selalu siap memberikan kepuasan pada pasangan anda. Cocok bagi anda yang mengalami penurunan kemampuan seksual, perokok berat, pekerja malam, anda yang bekerja dengan pressure yang tinggi, badan lemah, sering mengantuk dll.

Madu ini diimpor dari Yaman dan dikemas di Indonesia dalam kemasan 140 ml; 350 ml; 450ml dan 700 ml. Tidak mengandung unsur kimia dan steroid, dijamin aman bagi anda.

RIBUAN PELANGGAN KAMI TELAH MERASAKAN KHASIATNYA.

Produsen: CV Anta Guna Sehat

Tidak ada komentar:

Entri Populer