Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

KAPSUL EKSTRAK SUBUR KANDUNGAN

Harga: Rp60.000
Isi: 50 Kapsul

Khasiat dan Kegunaan:
Secara tradisional membantu kesuburan kandungan

Wanita Mandul ialah wanita yang tidak mampu hamil karena indung telur mengalami kerusakan sehingga tidak mampu memproduksi sel telur. Bila seperti ini, memang seorang wanita bisa dikatakan tidak bisa hamil. Namun seringkali, orang salah memakanai mandul karena menyamakannya dengan infertilitas atau ganguan kesuburan. Keduanya sangat berbeda karena orang yang mengalami ganguan kesuburan belum tentu tak bisa hamil. Mereka yang tak subur kandungannya tetap bisa hamil bila diusahakan dengan cara tepat. Jadi jangan buru-buru berspekulasi si A mandul karena bisa jadi ia hanya mengalami ganguan kesuburan.

Banyak faktor yang menjadi penyebab infertilitas sehingga pasangan suami istri tidak mempunyai anak, antara lain:
  1. Faktor hubungan seksual, yaitu frekuensi yang tidak teratur (mungkin terlalu sering atau terlalu jarang), gangguan fungsi seksual pria yaitu disfungsi ereksi, ejakulasi dini yang berat, ejakulasi terhambat, ejakulasi retrograde (ejakulasi ke arah kandung kencing), dan gangguan fungsi seksual wanita yaitu dispareunia (sakit saat hubungan seksual) dan vaginismus.
  2. Faktor infeksi, berupa infeksi pada sistem seksual dan reproduksi pria maupun wanita, misalnva infeksi pada buah pelir dan infeksi pada rahim.
  3. Faktor hormon, berupa gangguan fungsi hormon pada pria maupun wanita sehingga pembentukan sel spermatozoa dan sel telur terganggu.
  4. Faktor fisik, berupa benturan atau temperatur atau tekanan pada buah pelir sehingga proses produksi spermatozoa terganggu.
  5. Fakror psikis, misalnya stress yang berat sehingga mengganggu pembentukan set spermatozoa dan sel telur.

Untuk menghindari terjadinya gangguan kesuburan pada pria maupun wanita, maka faktor-faktor penyebab tersebut tersebut harus dihindari. Tetapi kalau gangguan kesuburan telah terjadi, diperlukan pemeriksaan yang baik sebelum dapat ditentukan langkah pengobatannya.

Dan bagi Anda yang memiliki masalah dengan kesuburan, kami tawarkan solusi obat herbal alami yang kami beri nama SUBUR KANDUNGAN. Subur kandungan merupakan ramuan alami dari herbal terpercaya yang diolah secara. Sangat layak dicoba.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
• 0,2 gram simplisia Murraya paniculata
• 0,2 gram simplisia Andrographis paniculata herba
• 0,2 gram simplisia Morinda citrifolia fructus
• 0,2 gram simplisia Alium sativum
• 0,2 gram simplisia Nigella sativa semen

Aturan Pakai:
Diminum 3 x 2 kapsul perhari

Izin Depkes RI: 503/4683/2
Produsen/Merk:
UD. Rachmasari distributed by griya herba

Peringatan:
TIDAK DIJUAL BEBAS, UNTUK KALANGAN SENDIRI

Tidak ada komentar:

Entri Populer