Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

HERBA BB FRESH (ATASI BAU BADAN)

Harga: Rp45.000
Isi: 60 Kapsul

Komposisi:
Extraxt Daun beluntas dan habbatussauda

Aktivitas kita sehari-hari umumnya membuat kita banyak berkeringat apalagi sekarang cuaca lagi panas. Jika kita berkeringat umumnya muncul bau badan yang membuat kita jadi kurang percaya diri. Pasti dong kita ga mau tampil seperti itu, apalagi jika kita mau menemui customer, bos, dan klien penting. Umumnya untuk mengatasi masalah tersebut orang biasanya memakai deodoran setiap hari. Apakah deodoran yang kita pakai setiap hari cukup efektif dan aman untuk kesehatan.

Apakah deodoran yang teman-teman pakai setiap hari aman?
Akhir-akhir ini kita cukup dikagetkan dengan penemuan AC (bahan yang bisa jadi salah satu penyebab kanker payudara pada wanita) dalam beberapa produk deo yang ada dipasaran, bahkan juga ditemui pada beberapa produk ternama. Selain itu kita juga suka bingung memilih produk deodoran yang cocok untuk kita, baik dari sisi efektivitasnya menghilangkan BB, kecocokkan dengan kulit, dsb. Berdasarkan pengamatan dan pengalaman yang saya alami dan info dari pemakai deo2 lain, keluhan yang umumnya dialami:
  1. KULIT ketiaknya lebih cepat MENGHITAM ketika menggunakan deo (mengganggu penampilan)
  2. LENGKET di kulit
  3. IRITASI KULIT, dsb.

Sebagai solusi alami produk unggulan yang sudah berstifikasi dari Badan POM RI Yaitu Kapsul BB FRESH sangat efektif atasi bau badan, praktis dan sudah banyak terbukti khasiatnya, cukup mengonsumsi kapsul BB FRESH.

POM.TR.103 316 861

Tidak ada komentar:

Entri Populer