Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

JAHE MERAH AMANAH ***Minuman Kesehatan Alami***

Isi: Per pack 12 bks (Netto: 20 gr/bungkus)
Harga: Rp15.000

Dari sekian banyak jenis jahe, Jahe Merah-lah Primadona. Tidak lain karena telah dipercaya memiliki khasiat yang lebih dibanding jenis jahe lainnya.
Secara turun temurun Jahe Merah telah dikonsumsi, baik sebagai obat ataupun hanya sekedar sebagai suplemen tambahan. Dan rasanya… Silahkan coba sendiri, Insya Allah tidak mengecewakan.

Jahe Merah bukan hanya dikonsumsi oleh orang indonesia saja, di Cina Jahe Merah digunakan secara luas dalam pengobatan tradisional China. Dikatakan bahwa Jahe Merah ini sangat mendukung limpa kecil, perut/lambung dan ginjal (terutama untuk pria dan juga diklasifikasikan sebagai aphrodisiac/zat perangsang dan pengobatan yang baik untuk impotensi).

Sedangkan oleh orang-orang Arab, Jahe merah dikatakan sebagai panas dengan derajat kedua dan lembab dg derajat kesatu. Ia menghangatkan dan mempunyai efek melembutkan perut, juga berguna bagi tubuh terhadap masalah pencernaan seperti kembung, keracunan makanan, dan sembelit. Di Barat Jahe Merah memegang peranan penting dalam dunia pengobatan Barat seperti halnya dalam dunia pengobatan Timur (China, Jepang dan India) ia bisa digunakan sendirian atau sebagai bahan campuran dalam Resep Herbal dan juga dipakai sebagai “penyembuhan koreksi” terhadap efek yang tidak diinginkan dari tumbuhan lain.

Telah dibuktikan dalam riset terakhir bahwa Jahe Merah mempunyai kandungan yang unik yang dapat membantu pengobatan lain menjadi lebih baik diterima dan diserap tubuh.

Khasiat lain dari Jahe merah:
Migrain, pusing-pusing, melancarkan peredaran darah, memperbaiki pencernaan, perut kembung, memecah gas dalam perut, encok dan pegal linu, masuk angin, influenza.

Nah.. Jahe Merah Amanah tidak hanya mengandung Jahe Merah saja, tapi juga plus madu, gingseng dan HABBATUSSAUDA yang sudah dikenal di kalangan ikhwan sebagai HERBAL THIBBUNNABAWI, dan masih ditambah herbal alami seperti : sambiloto, Mahkota dewa dan rempah lainnya. Jadi Khasiatnya makin bertambah. Silahkan Anda Buktikan sendiri!!

Komposisi:
Jahe merah, mahkota dewa, gula aren, gula tebu, ginseng, secang, madu, habbatussauda, dan rempah-rempah lainnya.

Aturan Minum:
Tuangkan 1 bungkus Jahe Merah Amanah ke dalam 1 cangkir, lalu campur dengan air panas secukupnya (+/-150 cc)

Bermanfaat untuk mengatasi:
Rematik, perut kembung, Nyeri persendian, pegal linu, sesak nafas, batuk berlendir, demam, sulit buang air besar, sering kesemutan, asam urat, kolesterol, darah tinggi, serta menambah stamina, gairah, membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Diproduksi Oleh:
U.D. CIPTA MANDIRI ABADI
Depok–Indonesia
DIN. KES. P. IRT. 812327601223

Tidak ada komentar:

Entri Populer