Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

NUTRI GREEN - SUSU BUBUK KACANG HIJAU

Harga: Rp25.000
Netto: 200 Gr

Nutri Green adalah susu bubuk kacang hijau yang kaya manfaat. Terbuat dari biji kacang hijau pilihan yang dikombinasikan dengan sari jahe merah dan sari madu (bee pollen). Paduan berbagai herbal ini tak sekadar nikmat untuk dikonsumsi, namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan.

Manfaat kacang hijau:
Vitamin B1 kacang hijau bermanfaat untuk pertumbuhan dan beri-beri. kekurangan vitamin B1 dapat mengganggu proses pencernaan makanan dan menghamba pertumbuhan. Vitamin B1dapat meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki saluran pencernaan. Vitamin B1 dapat menambah kegiatan syaraf sehingga menjadi bersemangat. Kekuranganya dalam jangka panjang menyebabkan mudah capai, kurang nafsu makan, berat badan turun, sulit BAB, dan nyeri syaraf. Vitamin B2 yang terkandung pada kacang hijau dapat membantu penyerapan protein dalam tubuh. Antioksidannya sangat baik untuk mencegah penuaan dini dan mencegah penyebaran sel kanker. sementara, kandungan vitamin-E nya membantu meningkatkan kesuburan pria ataupun wanita.

Manfaat sari madu: sari madu (bee pollen) adalah serbuk bunga yang dikumpulkan oleh lebah pekerja dari berbagai bunga. Serbuk sari ini dipadu dengan cairan bunga dan liur lebag menghasilkan manfaat yang menakjubkan: menghaluskan kulit, melancarkan metabollisme, tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan jarang terserang penyakit, menstabilkan kerja jantung, mengatasi kolesterol jahat, mencegah peradangan otak.

Manfaat jahe merah: merangsang kekebaan tubuh, mencegah proses penuaan, mengatasi ejakulasi dini, anti pendarahan di uar haid, mencegah kemandulan, memperkuat daya tahan sperma, penguat hati, merangsang keluarnya ASI

Izin Depkes RI: P-IRT 813331108058
Produsen/Merk: Tazakka

Tidak ada komentar:

Entri Populer