Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SARANG SEMUT PAPUA KERING (Menyembuhkan Berbagai Penyakit)

Harga: Rp40.000
Netto: 100 Gram

Sarang Semut adalah salah satu tumbuhan Epyfit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga diberi nama sarang semut.

Sarang Semut (Myrmecodia) menurut penelitian Ilmuwan Dunia Sarang Semut ada 26 species. Menurut Matin Heil Dari Departement Of Bio Organic Chevistry-Max Plant-intstitute Jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Khasiatnya telah teruji dan terbukti satu-satunya tumbuhan penyembuh kanker dan tumor dunia. Ditemukan di pedalaman Wamena (papua) pada awal Januari 2005. Kesimpulan sekian peneliti setelah di bedah dengan alat rontgen (sinar X) ternyata mengandung Flavonoida, Glikosida, Polifenol, Antioksidan, Vitamin, Mineral dan Asam Frominat.

Khasiatnya:
  • Menyembuhkan berbagai jenis tumor dan kanker (Kanker Otak, hidung, payudara, Liver, paru-paru, usus, Rahim, Kulit, Prostat (kanker darah)
  • Penyakit gangguan jantung, Stroke berat dan ringan, rematik, asamurat, sesak nafas, batuk, TBC, menghilangkan aneka benjolan, dalam waktu relatif singkat seperti gondok dan kanker payudara.
  • Gangguan ginjal
  • usus Buntu, Usus Turun (hernia)
  • Tekanan darah tinggi (hypertensi), Wasir (Ambeien)
  • Menstruasi tidak tepat waktu
  • Meningkatkan gairah Pria dan wanita

Cara Pakai:
Dalam 100gram direbus dengan 3 liter air sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama sebulan, warna dan rasanya sama dengan teh, direbus berulang-ulang sampai airnya putih. Untuk pencegahan minum 3 gelas sehari (3x1)

Untuk penyembuhan minum 6 gelas sehari (6x1)

UD. FIRA PAPUA
DEPKES P-IRT NO. 210917208181

Tidak ada komentar:

Entri Populer