Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya baik... Benarkah...?!

Si A : "Ukhti...Kenapa kamu tidak berjilbab?"

Si B: "Ah...Suka2 saya. Walaupun tidak berjilbab, yang penting kan hatinya!!"

Si A: "Berarti kalo ada orang yang gak mau shalat, gak mau puasa, gak mau zakat, gak mau sedekah, gak mau berbakti kpd orgtua, dll, boleh donk??? Kan yg penting hatinya???

Si B: "Beda itu!...Byk wanita yg gak berjilbab tapi hatinya baik, dan byk juga wanita yg berjilbab tapi hatinya buruk!

Si A: "Itu gak beda, krn sama2 perintah Allah. Jilbab itu aplikasi dari ketaatan kita dalam beragama. Bgmn bisa dikatakan hatinya baik jika dia durhaka kpd Allah? Seorg anak yg durhaka kpd orgtua saja dikatakan hatinya buruk, apalagi yg durhaka kpd Allah? Bukankah byk juga wanita yg berjilbab tapi hatinya baik, dan byk juga wnt yg gak berjilbab tapi hatinya buruk??"

Si B: "Ya udah...itu terserah saya! Saya mau menjilbabkan hati dulu!!!"

Si A: "Emang hati bisa dijilbabin? Beli dimana jilbabnya nanti? Jadi kalo ada laki2 yg disuruh piara jenggot, bisa2 dia nanti bilang: 'Saya mau jenggotin hati dulu! Hehehehe..."

Si B: (kabuurrr....)


By: Abu Fahd Negara Tauhid

Tidak ada komentar:

Entri Populer