Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Jamu Multi Guna AL-MU’ARRIS AL-GHUROBA’ (Herbal PASUTRI)

Harga: Rp60.000 Isi: 400 gr
Harga: Rp40.000 Isi: 250 gr

Jamu Multi Guna Al-Mu’arris Al-Ghuroba’ merupakan ramuan dari bahan-bahan alami, berdasarkan resep Nabawiyyah yang diwarisi oleh para ulama & thabib serta ilmuwan yang telah digunakan untuk pengobatan & penjagaan serta pemulihan kesehatan ataupun tambahan gizi sejak berabad-abad lalu.

KHASIAT
Insya Allah dapat membantu untuk menyembuhkan sakit:
1. Merangsang otot & syaraf serta sel-sel lemah dalam tubuh
2. Mengatasi lemah syahwat
3. Mengentalkan mani
4. Menghambat ejakulasi dini
5. Mengobati encok dan pegal-pegal
6. Menggairahkan hubungan pasangan suami istri

JAMU MULTI GUNA AL-MU’ARRIS AL-GHUROBA’ mengandung bahan-bahan alami yang berkualitas dan berkhasiat tinggi, yang terdiri dari persenyawaan anatar Bee Pollen, Jintan Hitam, Madu Murni, Sari Kurma, Feenugreek, dan Rempah-rempah. Keenam bahan natural ini (natural food) tersebut tidak mengandung bahan-bahan kimia, sehingga benar-benar alami dan aman, Insya Allah untuk kesehatan serta kekebalan tubuh terhadap penyakit.

KOMPOSISI JAMU MULTI GUNA Al-MU’ARRIS AL-GHUROBA’

JINTAN HITAM
Adalah biji hitam yang sudah terkenal ribuan tahun yang lalu oleh masyarakat Timur Tengah dan India, dari penelitian Universitas “Potchest Room”, seorang ahli farmasi menyatakan bahwa Jintan Hitam mengandung Fixed Oil, Saporin, Asam Amino, Alkaloids, Kalsium, Zat Besi, Sodium, dan Potasium. Jintan Hitam berkhasiat untuk meningkatkan kinerja jantung, melancarkan ASI, mencegah stress, membasmi bakteri, dan lain-lain.

FEENUGREEK (HULBAH)
Khasiat utamanya adalah menyembuhkan radang tenggorokan, batuk, asma, sesak nafas, bronkitis, paru-paru, dan menambah stamina. Melancarkan haid, mengobati masuk angin, Insya Allah.

REMPAH-REMPAH
Diambil dan dikeluarkan dari tumbuhan serta bijian pilihan yang dikenal oleh para thabib dan ilmuwan sejak zaman Kerajaan Islam dahulu. Insya Allah dapat meningkatkan kekebalan tubuh (antibodi alami), mengatasi lemah syahwat, dan memperkuat daya tahan tubuh.

MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun banyak dipakai untuk bahan kosmetik, karena terbukti menghaluskan kulit dan meremajakannya, dengan izin Allah. Minyak jenuh tunggal yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk mencegah gatal-gatal, exim kering/basah, infeksi usus, sariawan, ambeienm kaknker, dan lain-lain.

BEE POLLEN
Merupakan salah satu hasil lebah. Bee Pollen dikumpulkan oleh lebah dari arther bunga jantan bercampur dengan nectar bunga yang dihisap dan liur lebah yang disimpan di kantung yang berada di antara kedua kaki belakang lebah. Insya Allah berguna untuk:
  1. Melembutkan kulit
  2. Memperlancar metabolisme tubuh serta menstabilkan jantung, dan mengurangi kolesterol
  3. Mengobati luka dalam (bekas operasi)
  4. Merangsang syaraf kembali normal
  5. Menyuburkan kandungan
  6. Meningkatkan fungsi hati, mengobati sakit lambung, usus, diabetes, insomnia, sembelt, dan lain-lain.

MADU MURNI
Insya Allah membantu memulihkan tubuh sehabis osteoporosis, batuk, gangguan pencernaan, radang tenggorokan, jantung, pertumbuhan gigi, dan lain-lain.

DEPKES RI. POM TR. NO. 053 651 521

Tidak ada komentar:

Entri Populer