Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

MADU ANAK & BALITA AL WADEY (Meningkatkan Nafsu Makan & Nutrisi Otak Bagi Anak-anak)

Harga: Rp70.000
Netto: 500 gr

Balita anda susah makan?
Sebelum menderita gizi buruk, berilah dia madu setiap hari. Hasil penelitian menunjukkan bahwa madu terbukti dapat meningkatkan nafsu makan, menurunkan tingkat morbiditas terhadap panas dan pilek serta lengkap kandungan gizinya.

Madu merupakan nutrisi otak yang sangat hebat bagi anak-anak sehingga untuk meningkatkan kemampuan daya pikir mereka, sangat bagus untuk kita masukkan pada menu harian anak kita.

MADU ANAK & BALITA AL WADEY adalah suplemen alami yang lengkap dan seimbang, karena madu yang dihasilkan berasal dari berbagai macam nektar bunga (multi flora) sehingga selain bermanfaat bagi tubuh juga sebagai obat bagi orang sakit.

Komposisi:
100 % madu murni.

Anjuran minum:
Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi madu adalah 1 atau 2 sendok menjelang tidur dan setelah bangun tidur.

Perhatian !!!
Jangan melarutkan madu dalam air panas karena dapat merusak sebagian zat penting yang terkandung didalam madu. Dan simpanlah selau dalam suhu ruangan.

Produksi: CV Al-Wadey Bekasi Indonesia
Perizinan: Dinkes P.IRT No. 209327501317

Tidak ada komentar:

Entri Populer