Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SERUM VITAMIN C

Harga: Rp60.000
Isi: 20 ml

Serum Vitamin C ini mengandung vitamin C stabil yang dikombinasikan dengan vitamin E dalam basis gell yang lembut dan tidak lengket dengan PH kulit. Diformulasikan dengan bahan aktif Enhacer Ethoxydiglicol sehingga bahan aktif lebih mudah menembus sel kulit.

Serum Vitamin C berfungsi untuk:
Memberikan kesegaran pada wajah karena wajah kita memerlukan nutrisi yang terdapat pada serum vitamin c tersebut. Selain itu juga serum ini berfungsi untuk mengurangi kerutan pada wajah cantik anda.

Kegunaan:
Stimulan sintesis collagen/anti wrinkle efek, pada pemakaian kontinyu dapat mengurangi kerutan pada wajah dan mengurangi kantung mata, anti oksidan pada kulit / anti aging efek, mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap dan sinar matahari sehingga penuaan kulit dapat diperlambat. Whitening / lightening efek, mencerahkan kulit, sehingga kulit tampak lebih putih dan bercahaya.

Cara pemakaian:
Teteskan 2-3 tetes serum pada telapak tangan, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan serum ini sebelum menggunakan krim lain atau kosmetik lain pada pagi hari dan malam hari secara teratur.

Penyimpanan:
Tutup rapat, simpan ditempat sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari langsung, bila perlu disimpan dilemari kulkas, jangan di freezer.

Komposisi:
Ascorbic Acid ( Vit C ), Tocopherol Asetat ( Vit E ), Carboner, Aqua D.M, Sodium Metabisulphite Ethoxydiglicol, Disodium EDTA, Methyldibromo Glutaronitril, Phenoxyethanol, Bovin Collagen, Octoxynol-11, Polysorbate 20.

Tidak ada komentar:

Entri Populer