Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Kapsul Jamu Ramuan Timur Tengah AT-TIN ASAM URAT (Encok, Sakit Pinggang, Rheumatik)

Harga: Rp40.000
Netto: 100 Kapsul

Kapsul jamu ini terbuat dari bahan-bahan alami dalam bentuk kapsul sehingga mudah sekali untuk diminum dan praktis untuk dibawa ke manapun anda pergi.

JAMU INI MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI !!! COBALAH & BUKTIKAN, ANDA AKAN MERASAKAN KHASIATNYA

Apakah Asam Urat Itu?
Asam Urat adalah suatu zat yang diperlukan dalam metabolisme. Apabila kandungan asam urta dalam tubuh melebihi ambang kandungan (5-7 mg%) maka terjadi gejala “Hyperuricemia” yang menimbulkan rasa nyeri pada persendian tulang dan biasa disebut: penyakit pirai” atau dalam istilah kedokteran penyakit “gout”.

Mengapa Terjadi Kelebihan Asam Urat?
Di dalam makan tertentu seperti jeroan, seafood, lemak, daging, urat dan beberapa jenis kacang-kacangan dan sayuran (kol dsb) mengandung zat yang disebut purin yang dalam metabolisme diubah menjadi asam urat (Uric Acid) dan ureum. Apabila kadar asam urat melebihi ambang kandungan (5-7 mg%) maka kelebihan asam urat dan ureum akan dibuang oleh ginjal melalui kotoran dan urine.

Namun kadang-kadang kegagalan fungsi ginjal menyebabkan tidak semua kelebihan asam urat tersebut dapat dibuang sehingga tertimbun dan beredar dalam darah.

Gejala-Gejala Penyakit Asam Urat Tinggi
Biasanya ditandai dengan nyeri pada ibu jari kaki dan dalam kasus-kasus akut, nyeri ini sangat hebat (penyakit gout). Taraf selanjutnya nyeri meluas sampai ke sendi-sendi lutut, bahu (pegal-pegal) dan jari-jari tangan, karena terbentuknya kristal asam urat pada sendi-sendi. Apabila gejala ini tidak ditanggulangi secara serius maka timbul benjolan-benjolan dan pembengkakkan-pembengkakkan pada persendian sehingga pergerakan sendi-sendi terganggu. Bisa terbentuk batu ginjal asam urat yang bila berlarut-larut dapat mengakibatkan gagal ginjal.

Siapakah Yang Berpotensi Mengalami Penyakit Asam Urat Tinggi?
Wanita yang mulai menginjak menopause atau mereka yang berusia di atas 40 tahun karena ametabolisme tubuh yang sudah tidak sempurna. Mereka yang gemar menyantap makanan yang berpotensi mengandung purin/ xanthine, misalnya lemak, daging, jeroan dan kacang-kacangan tertentu.

Khasiat & Kegunaan:
Dapat mengobati ASAM URAT, encok, sakit pinggang, rheumatik, pegal-pegal, otot terasa kaku, kaki bengkak-bengkak, dapat juga bagi anda yang sering kesemutan, lesu, loyo dan susah tidur.

Cara Pemakaian:
Bagi mereka yang kronis: 3 x sehari 4 kapsul sesudah makan
Untuk pengobatan: 3 x sehari 3 kapsul sesudah makan
Untuk pencegahan: 3 x seminggu 3 kapsul sesudah makan

Pantangan:
Hindari makanan yang berupa kacang-kacangan (kedelai, melinjo, kopi)

Komposisi:
• Shoncus arvensisi 15%
• Zingiberis Rhizoma 2%
• Phyllantnus urinarialin 15%
• Minosa pudical 25%
• Languatis Rhizoma 1%
• Glaziosa superbal 25%
• Retrofracti fructus 2%
• Capsicum frutescents 15%
• Dan lain-lain hingga 100%

Sertifikasi:
Halal Terdaftar: No. 2030331
Dep. Kes RI TR: 556857960
POM. TR. : 053 367 721

Tidak ada komentar:

Entri Populer