Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

CARA MELAPORKAN SITUS YANG MENYERANG ISLAM KE GOOGLE

Mohon bantuannya untuk melaporkan situs yang menyerang Islam ke Google, supaya hilang dari index google, ini salah satu contoh situsnya:

www.murtadinkafirun.forumotion.net

Kalau belum tahu caranya lihat caranya di bawah ini:

Cara Melaporkan Situs ke Google
Kawan apakah kamu pernah berkunjung kesebuah situs, tapi isinya tidak kamu harapkan, yang ada hanya spam, penipuan, atau adanya konten pornografi, walaupun itu hanya 2 atau 3 buah, tapi tetap saja ini sangat mengangu sekali, dan yang pasti bila dibiarkan akan merusak atau merugikan pengunjung, lantas bagaimana untuk mengurangi situs-situs ini tetap bertebaran, dan yang pasti insya Allah bila berkurang, akan berkurang juga kerusakan dan kerugian bagi pengunjung situs tersebut, lantas bagaimana kita melaporkan situs-situs ini kegoogle, untuk lebih jelasnya baca setahap demi setahap tips dibawah ini.


2. Kamu login dengan account google kamu, bila belum punya klik http://blogmuhammad23.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-gmail.html.

3. Selanjutnya kamu laporkan situs yang bermasalah ini ke google, lihat gambar, bila gambar kurang jelas diklik aja.

4. Bila sudah kamu isi seperti keterangan di atas, sekarang kamu laporkan ke google situs yang bermasalah tersebut, dengan cara klik Report webspam. Ingat isi harus dengan bahasa inggris, bila kamu tidak bisa translate aja dengan google translate, klik http://translate.google.com untuk menuju google translate.

Contoh seperti ini (This site attacking religion, and also to abuse, please immediately action)

Catatan:
Bila kamu sulit menemukan URL situs bermasalah tersebut kamu bisa klik select from chrome histori, demikian juga bila kamu lupa link search untuk kata kunci, kamu bisa klik Recent searches, bila kamu pakai Chrome.

Atau lebih mudahnya klik link ini:


Minta bantuannya juga dengan teman-teman semua, semakin banyak, semakin cepat diperoses. Memang kalau sekali dua kali pelaporan, sedikit kemungkinan saja laporan kita diterima, terlebih bila hanya kita yang melapor, ringkasnya situs yang kita lapor bisa diambil tindakan pemblokkiran bila banyak yang melapor, jadi semakin banyak yang melapor maka semakin besar pula pemblokkiran sebuah situs, akan tetapi bisa juga kita lapor ke nawala.org, saya sering lapor situs yang negatif, diblokkir, walaupun pemblokkiran ini hanya berlaku bagi yang menggunakan DNS nawala.

Barakallahu Fiikum.

Sumber:
http://blogmuhammad23.blogspot.com/2011/12/cara-melaporkan-situs-ke-google.html dengan beberapa perubahan & penambahan.

Tidak ada komentar:

Entri Populer