Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SANIA COFFEE LOTION (Mengencangkan Kulit & Menghilangkan Selulit)

STOK KOSONG !

Harga: Rp25.000
Netto: 45 Gram

SELULIT adalah gumpalan lemak yang menyembul dari jaringan ikat yg seharusnya menyelubungi. Biasanya, lemak berada di bawah jaringan ikat tersebut, tetapi karena satu sebab jaringan tadi menjadi agak longgar & kemudian lemak menyembul. Akibatnya tampilan guratan-guratan yg biasa timbul pada pinggul, pinggang, perut, paha & lengan yg tidak enak dipandang.

Khasiat dan kegunaan:
  • Melancarkan sirkulasi darah dan memecah lemak di tubuh yang dapat menimbulkan selulit
  • Menghilangkan bekas jerawat, noda hitam dan flek
  • Mengurangi munculnya varises
  • Mencerahkan kulit supaya tidak tampak kusam
  • Memperbaiki kulit yang rusak dan mengangkat sel kulit mati
  • Menetralkan kulit yang teriritasi dan memberikan nutrisi pada kulit.

Bubuk KOPI sering dipakai sebagai bahan dalam sejumlah produsen scrub. Ia juga dinikmati untuk spa di salon-salon kecantikan, dan istimewanya lagi kopi diformulasi khusus sebagai pembasmi SELULIT.

Fakta !
Kebiasaan minum kopi di pagi hari juga tidak akan menolong Anda untuk menghilangkan selulit. Menurut McCreery, kafein digunakan untuk menarik air dari lobus lemak, tetapi cara ini bukanlah metode yang paling efektif untuk menyembunyikan selulit.

Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa penerapan kafein langsung pada kulit dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak, tapi efek untuk menghilangkan selulit masih belum diketahui secara pasti.

Tidak ada komentar:

Entri Populer