Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

MADU PROPOLIS HITAM AL AMIN

Harga: Rp45.000
Netto: 375 Gram

Madu Propolis Hitam terdiri dari 3 komponen utama. Madu Hitam yang dikenal kaya akan zat besi dan mineral, Propolis yang berkualitas tinggi & Royal Jelly dalam komposisi yang tepat, sehingga sangat efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit yang menyerang tubuh serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu Hitam
Merupakan salah satu produk perlebahan yang berbentuk cairan kental, manis dan memiliki cita rasa yang khas sesuai dengan nektar-nektar dimana lebah mencari makan. Madu merupakan “Minuman terbaik di dunia” yang sangat banyak mengandung energi, multimineral dan multivitamin.

Propolis Hitam
Merupakan substrak getah yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tanaman konifer yang dihisap dan diolah oleh lebah dengan enzim dari air liurnya. Propolis merupakan antioksidan, antiradikal bebas, dan antibodi alami untuk melindungi tubuh dari kuman penyakit (virus dan bakteri)

Royal Jelly
Merupakan bahan makanan istimewa yang khusus untuk “Ratu Lebah”. Royal Jelly memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks bahkan kandungan vitaminnya bisa mencapai 300 kali lipat dari kandungan vitamin yang ada pada madu murni dan bee pollen.

Aturan Minum:

Untuk stamina & mencegah penyakit
• Dewasa: 1 sendok makan tiap pagi
• Anak-anak: 1/2 sendok makan tiap pagi

Untuk pemulihan setelah sakit
• Dewasa: 2 sendok makan (pagi), siang & malam masing-masing 1 sendok makan
• Anak-anak: 1 sendok makan (pagi), siang & malam masing-masing setengah sendok makan

Untuk pemyembuhan beberapa penyakit:
• Dewasa: 2 sendok makan pada pagi,siang, dan malam
• Anak-anak: 1 sendok makan pada pagi,siang, & malam

Untuk penyembuhan penyakit agar hasil lebih cepat & optimal tambahkan minyak habbatussauda, 4-5 tetes dalam tiap sendok madu propolis.

Dinkes P. IRT. 809 331 106 312


Tidak ada komentar:

Entri Populer