Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

EKSTRAK ALBUMIN IKAN GABUS (Mengatasi Sirosis Hati & Liver)

Harga: Rp85.000
Isi: 60 Kapsul

Albumin (bahasa Latin: albus, white) adalah istilah yang digunakan untuk merujuk ke segala jenis protein monomer yang larut dalam air dan larutan garam, dan mengalami koagulasi saat terpapar panas. Substansi yang mengandung albumin, seperti putih telur, disebut albuminoid.

Pada manusia, albumin diproduksi oleh retikulum endoplasma di dalam hati dalam bentuk proalbumin, kemudian diiris oleh badan Golgi untuk disekresi memenuhi sekitar 60% jumlah serum darah dengan konsentrasi antara 30 hingga 50 g/L[1] dengan waktu paruh sekitar 20 hari. Albumin memiliki berat molekul sekitar 65 kD dan terdiri dari 584 asam amino tanpa karbohidrat. Gen untuk albumin terletak pada kromosom 4, dengan panjang sekitar 16.961 nukleotida dengan 15 ekson yang terbagi ke dalam 3 domain simetris, sehingga diperkirakan merupakan triplikasi dari domain primordial yang tunggal. Tiap domain terbagi lagi menjadi masing-masing 2 sub-domain.

Mutasi pada gen ini dapat mengakibatkan berbagai macam protein dengan fungsi yang tidak beraturan (bahasa Inggris: anomalous protein) oleh karena perubahan sifat pada domain pencerapnya, oleh karena itu, spesi reaktif oksigen, spesi reaktif nitrogen dan produk dari hasil reaksi dengan biomolekul lain seperti produk peroksidasi lipid, terjadi secara fisiologi dan patofisiologi dengan adanya albumin.

Albumin berfungsi mengatur tekanan osmotic darah, menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahankan volume darah. Albumin juga berfungsi sebagai pangangkut unsur-unsur yang kurang larut dalam air (seperti: asam lemak bebas, kalsium, zat besi dan beberapa unsur obat) melewati plasma darah dan cairan sel, selain itu Albumin bermanfaat untuk membantu pembentukan jaringan sel baru ataupun mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah / rusak.

Manfaat & Khasiat Ekstrak Ikan Gabus Adalah Sebagai Berikut:
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
  • Membantu proses penyembuhan pada penyakit: Kanker Payudara, Tumor, Hepatitis, TBC, Infeksi Paru, Nephrotic syndrome, Tonsilitis, Typus, Diabetes, Patah Tulang, ITP, Liver, Gagal Ginjal, HIV, Grastitis, Sepsis, Stroke dan Thalasemia Minor.
  • Mempercepat proses penyembuhan pasca operasi.
  • Menghilangkan Oedem (pembengkakan)
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak dan ibu hamil.
  • Membantu penyembuhan autis
  • Sebagai larutan pengganti pada keadaan defesiensi Albumin.

Komposisi:
Ekstrak Albumin 100%

Anjuran Konsumsi:
Kesehatan & Stamina: 3 x 1 Kapsul/hari
Penyakit Ringan: 3 x 2 Kapsul/hari
Penyakit Kronis: 3 x 3 Kapsul/hari

Produksi: CV. Sari Alam Herbal
Dinkes RI Izin IKOT No. 447/1075/Kes/V12



Tidak ada komentar:

Entri Populer