Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

HABBAT’S 55 HABBAH-HABASYI (Kapsul Minyak Habbatusauda)

Semua mengaku Habbatussauda terbaik, maka jangan asal habbatussauda, Pilih Habbat’s 55 Habbah Habbasy yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya, Lebih cepat reaksinya, lebih cepat sembuhnya. Insya Allah

Khasiat
Anda yang memiliki keluhan penyakit yang tertera dibawah ini. Sangat cocok untuk menggunakan Habbat’s 55 Habbah Hbbasy. Segeralah mencoba dan rasakan khasiat nyata dari Habbat’s 55.Habbat’s 55 Habbah Habbasy insya Allah Berkhasiat untuk menyembuhkan:
Gangguan Jantung, Darah Tinggi, Kencing Manis, TBC, Atthma, Asam Urat, Batu Kronis, Melancarkan Haidh, Maag, kolesterol, Stroke, Obesitas, Reumatik, Epilepsi, Wasir, Pendarahan, Liver, Tumor, Kanker, Diabetes, Insomnia, Tipes, Diare Dan ain-Lain.

Keunggulan:
  1. Efektif dalam proses penyembuhan segala macam penyakit
  2. Aman dikonsumsi secara rutin dalam jangka panjang sebagai food suplemen karena tidak ada endapan di ginjal.
  3. Lebih cepat diserap dan dicerna oleh sel-sel didalam tubuh serta cepat bereaksi dan terasa khasiatnya.
  4. Dianjurkan untuk terapi Thibbun Nabawi serta penyembuhan segala macam penyakit.
HABBAT’S 55 HABBAH-HABASYI merupakan kapsul minyak habbatussauda pilihan sehingga baik untuk kesehatan tubuh kita. Habbatussauda yang sangat terkenal di negara-negara Islam terutamanya di negara Arab. Ia juga dipanggil Nigella Sativa ataupun black seed oil dikalangan orang barat adalah benar-benar bermanfaat yang telah digunakan selama beratus-ratus tahun. Hampir 1400 tahun minyak ini diketahui sejak ia memberikan kesan positif dan ia telah digunakan untuk merawat berbagai masalah kesehatan.

Umumnya, manfaat kesehatan bagi Minyak Jintan Hitam dapat disembuhkan khasnya bagi masalah pernafasan. Ini adalah karena ia mempunyai ejen yang aktif untuk mengelakkan kekejangan dan menjaga saraf yang tenang dan terkawal. Ia juga menyokong fungsi tiub bronkial.

Minyak ini sangat bermanfaat untuk detoksifikasi dan anti-radang. Malah, ia mempunyai lebih 100 nutrien berbeda yang membantu badan manusia bagi setiap fungsi yang berlainan. Oleh itu, dengan mengambil minyak ini dalam jumlah yang diperlukan, ia dapat mengekalkan badan yang sehat tanpa penggunaan makanan supplemen yang lain.

Isi: 60 Kapsul Harga: Rp40.000
Isi: 100 Kapsul Harga: Rp60.000
Isi: 200 Kapsul Harga: Rp100.000


POM TR. 153 384 441


Tidak ada komentar:

Entri Populer