Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

VERMINT (Untuk Mengobati Tipes)

Isi: 30 Kapsul Harga: Rp45.000
Isi: 12 Kapsul Harga: Rp25.000

VERMINT adalah Ekstrak Lumbricus Rubellus adalah produk alami dari PT Vermindo Indonesia yang dikemas dalam kapsul.

Sangat berguna bagi anak-anak terlebih yang berada dalam masa Golden Years. Karena dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan sempurna akan meningkatkan perkembangan dan pertumbuhan anak serta meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan anak.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan efektif dari VERMINT, penggunaan sebaiknya berkesinambungan dan sesuai dengan dosis yang dianjurkan. Mengkonsumsi VERMINT Kapsul adalah sebagai upaya pencegahan penyakit, apalagi untuk jenis orang dengan gaya hidup tidak teratur, merokok, minum alkohol, kegemukan dan banyak mengalami stress.

Kandungan Vermint (Lumbricus Rubellus) terdiri dari:
  • Protein tingkat tinggi dengan kadar 76% lebih tinggi daripada ikan dan daging
  • Zat Aktif berupa Enzim terdiri dari: Enzim Lumbrikinase: berguna dalam menstabilkan fungsi darah Enzim Peroxidase & Katalase: Berguna dalam menstabilkan pembuluh-pembuluh dan saraf (degeneratif) manusia Enzim Selulose dan Lignase: berguna dalam menstabilkan fungsi pencernaan manusia Asam Archidonat: berfungsi dalam menstablikan temperatur / suhu tubuh.

Kapsul dengan komposisi:
Ekstrak Lumbricus Rubellus (Cacing Tanah) alami dan aman…………….250 mg

Aturan Pakai:
Dewasa: 3 x 2 kapsul sehari
Anak-anak: 3 x 1 kapsul sehari
Sebelum atau sesudah makan

Dapat digunakan pria dan wanita.
Untuk segala usia.
Tanpa efek samping.

Vermint Mengatasi & Menyembuhkan (ditulis ulang dari brosur produk):
  1. Typus dan demam tinggi (Demam Berdarah)
  2. Migrain sakit kepala terus menerus, Ambeien
  3. Gangguan Pencernaan

Pendapat Para Ahli Pengobatan:
1. Prof.H.M. Hembing Wijaya Kusuma (Ahli obat tradisional)
Cacing Tanah (VERMINT) menurunkan demam menyembuhkan hipertensi, darah rendah, diabetes, kolesterol tinggi, rematik, asthma, bronchitis, batu-batuk rejan, sakit kepala, penawar racun, maag, bisul/borok, radang kulit, radang otak, stroke, batu ginjal, kanker, liver. (Majalah Peluang No. 47 Th. 1 Oktober 1999)

2. Prof. Dr. Dodin Sajuthi (Ahli) IPB- Bogor
Cacing tanah (VERMINT) bekerja pada dua sisi dalam mengobati typus, yaitu membunuh bakteri penyebabnya dan sekaligus menurunkan demamnya.

3. Dr. Zaily Nurahman (Ahli) - ITB Bandung
Enzim Lumbrokinase (VERMINT) berfungsi menghancurkan sumbatan pembuluh darah, mengobati infeksi pembuluh darah, serta melancarkan kembali sirkulasi darah ke seluruh jaringan tubuh, jadi VERMINT efektif untuk mengobati penyakit stroke dan jantung.

Keunggulan:
  1. Bekerja secara bio medicine, sehingga tidak menimbulkan efek samping.
  2. Aman untuk segala usia (baik untuk bayi, anak-anak,dewasa, dan ibu hamil dan menyusui)
  3. VERMINT Kapsul aman dikonsumsi dalam jangka waktu lama karena VERMINT adalah protein yang teridir dari Asam Amino Essensial dan non Essensial, bukan bahan kimia, tanpa efek samping dan tidak merusak atau menganggu fungsi ginjal, hati, lambung dan saluran pencernaan.
  4. VERMINT aman dan boleh dikonsumsi bersama-sama atau terpadu dengan obat-obatan yang diberikan dokter bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut untuk penyakit primernya seperti stroke, jantung koroner, hipertensi, diabetes mellitus dan sebagainya.

Sertifikat Halal MUI: SK: No.Kep 139/MUI/IV/2000
DEPKES RI POM TR 023 317 301

Tidak ada komentar:

Entri Populer