Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

BANTU-GIN (Mencegah & Mengatasi Gangguan Batu Ginjal)

Harga: Rp55.000
Isi: 60 kapsul

BANTUGIN adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.

Ginjal adalah organ tubuh yang memiliki fungsi strategis dan mempengaruhi semua bagian tubuh. Selain mengatur keseimbangan cairan tubuh, elektrolit & asam basa, ginjal juga membuang sisa metabolisme yang meracuni tubuh, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang. Penyakit ginjal memang bukan penyakit menular, tetapi menimbulkan kematian yang dibutuhkan biaya yang cukup mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur hidup; yaitu pencucian darah (haemodialysis) dan pencangkokan ginjal (transpalasi ginjal).  

BANTUGIN bermanfaat menjaga dan membantu:
• Meningkatkan kesehatan organ ginjal
• Mengatasi radang ginjal
• Meredakan nyeri pinggang
• Melancarkan buang air kecil
• Mengobati infeksi saluran kencing
• Menghancurkan batu ginjal dan batu empedu
• Mencegah pembentukan endapan ginjal
• Mencegah pembentukan endapan ginjal
• Mencegah terjadinya gagal ginjal.

TESTIMONI

Mengidap batu ginjal tak tersadari akhirnya keluar
(hanya 1 botol herbal BANTU-GIN batu ginjal keluar)
Artono, 25 th tegal muntilan
Bp artono memiliki profesi sebagai teknisi servis hp, yang menuntut untuk bekerja sambil duduk lama, beberapa waktu yang lalu beliau memiliki keluhan sakit disebelah pinggang dan sudah dilakukan ikhtiar berobat ke dokter tetapi keluhan masih dirasakanya. kemudian beliau membaca brosur BANTUGIN dan membeli produk tersebut. setelah meminumnya, belum habis satu botol(ketika itu masih sisa 5 kapsul) pada saat kencing keluar seperti batu.Alhamdulillah setelah itu keluhan yang di rasakan hilang. (Diceritakan oleh Abdurrahman agen Herbal Indo Utama pada bulan februari 2010)

Kencing darah teratasi dengan herbal BANTUGIN
(1 botol BANTU-GIN sembuh total)
Bp.Aris, Bojong Mungkid
Sekitar 20 hari saya mengalami sakit sekali ketika sedang buang air kecil, beraktifitaspun terasa sakit di bagian saluran kencing,sampai suatu saat keluar darah.saya mencoba membeli obat diapotek,ketika saya minum rasa sakit reda,namun kambuh lagi dan berulang-ulang.ketika saya berkunjung kerumah seorang teman saya diberi herbal BANTUGIN, setelah saya minum pada saat buang air kecil iar seni berwarna keruh.Alhamdulillah setelah habis 1 botol saya merasa sudah sembuh.

Sakit pinggang luar biasa (kolik) berahir sudah
Bp.Gono, sopir angkutan barang Magelang-Sleman
Disaat beliau menyetir tiba-tiba mengalami nyeri pinggang yang sangat hebat (kolik.ed) sampai-sampai menangis, dan mengguling-guling. kemudian tetangga saya memberi herbal BANTUGIN. Alhamdulillah keluhan sedikit demi sedikit mereda dan akhirnya menghilang (1 botol mereda, 5 botol sembuh total).

Enggan operasi, Alhamdulillah mendapat jalan keluar
Ibu Darmi Magelang
Beliau telah opname selama 1 minggu dirumah sakit setelah melalui pemeriksaan positif terkena batu ginjal dan disarankan operasi. karena perasaan takut, beliau tidak menyanggupinya. Akhirnya keluarga memutuskan untuk membawanya pulang, dalam keadaan sakit yang berat. Ketika itu ada tetangga yang menyarankan untuk minum herbal BANTU-GIN. Alhamdulillah keluhan yang dirasakan hilang setelah minum herbal bantugin dan beliaupun bisa beraktivitas kembali (minum 1 botol keluhan reda, saya lanjutkan 5 botol sembuh total dan sampai saat ini tidak kambuh lagi) (dikisahkan oleh bapak yuli agen herbal indo utama pada bulan juli 2009)

Tidak ada komentar:

Entri Populer