Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SUPER GREEN PLUS “SG” (Herbal Sakit Gigi)

Harga: Rp40.000
Berat Produk: 80 gram

OBAT HERBAL UNTUK SAKIT GIGI 1 menit sembuh dan tidak kambuh lagi.

Petunjuk Pemakaian:
SAKIT GIGI BERLUBANG
Dapat menyembuhkan sakit gigi dalam waktu 1 – 9 menit. Bersihkan gigi dengan cara berkumur air hangat sampai semua sisa makanan keluar dari lubang gigi, lalu tetesi Super Green Plus “SG”sebanyak 2 tetes pada lubang gigi atau gunakan kapas yang diolesi Super Green Plus “SG”.

Agar sakit gigi tidak berulang dan memperkuat kembali akar gigi, lakukan hal di atas secara berulang sebanyak minimal 6 kali selama 1 jam (setiap 10 menit, kapas diganti) atau pada malam hari sebelum tidur, lubang gigi diberi kapas + Super Green Plus “SG”, keesokan harinya baru dilepas. Selama 3 malam berturut-turut.

Komposisi:
  • MURRAYA PANICULATA
  • NIGELLA SATIVA
  • VITAMIN
  • ZAT GARAM GALIAN / BERBAGAI MACAM MINERAL ALAMI LAINNYA.

DEP. KES RI SP. 153.03.09.05.00
Produksi: PT. Lima Bintang Putra Perkasa Jakarta – Indonesia
Untuk: Indonesia Herbal Center.

Testimoni:
Tetangga kami Mba Atun & Suami nya (Bekasi) sakit gigi bersamaan. Sakitnya tak tertahankan, setelah ditetesi SG Alhamdulillah rasa sakit beberapa saat langsung hilang.

Tidak ada komentar:

Entri Populer