Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Teh Celup Herbal Detoksifikasi

Harga: Rp35.000
Isi: 25 Sachet

Khasiat Nyata Teh Herbal Detoxifikasi
Setiap hari minum Teh Herbal Detoxifikasi secara rutin akan meningkatkan kesehatan bahkan bisa sebagai alternatife pencegahan terhadap berbagai penyakit antara lain:
Sakit Kepala, Lemah Syahwat, Stroke, Kesemutan, Sakit saat haid, Tumor, Asam Urat, Kencing Manis, Kanker, Reumatik, Darah Rendah, Hepatitis, Kolesterol, Darah Tinggi, Lever, Otot Kaku, Darah Kotor, Asthma, Sakit Gigi, Batu Ginjal, Flu, Sariawan, Jantung, Maag, Ambeien, Herpes, dll

Kandungan:
Habbatussauda (nigelle sativa), Rosella (Hibicus Sabdariffa), Pegagan (Centella asiatica), Mengkudu (Morinda citrifolia), Murbey (Morus alba), Alang-Alang (Imperata cylindrica), Reundeu (Staurogyne longata DK), Temulawak (Cucuma xanthorhiza), Kayumanis (Cinnamomun cassia), Teh (Camelia sinansis).

Cara Penyajian:
Masukkan 1 sachet ke dalam cangkir dan tuangkan air panas 150 ml, tunggu beberapa saat sampai menimbulkan aroma khas. tambahkan gula/madu sesuai selera. kemudian nikmati rasa, aroma dan khasiat yang ada pada teh Celup Herbal Detoxifikasi 1 sachet untuk 3 cangkir.

1 sachet satu kali seduh bisa untuk 3 gelas/cangkir.

Aturan Pakai:
Dewasa: 3 x Sehari
Wanita Hamil: Maksimal 3 cangkir perhari
Balita/anak2: 4 s.d. 6 sendok/hari

DEP.KES.RI: P-IRT No. 210 320 301 028
Produksi: Jasarama Cianjur - Indonesia

Tidak ada komentar:

Entri Populer