Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

INSTANT SUSU BUBUK KAMBING 'ETTAWA'

Harga: Rp45.000
Netto: 250 Gram

Keunggulan Susu Kambing:
• Tidak menyebabkan diare sebagaimana yang sering terjadi pada peminum susu sapi.
• Butiran lemak lebih, sehingga mudah dicerna & tidak meningkatkan kolesterol.
• Butiran protein lebih halus, sehingga mudah dicerna & sangat baik untuk perkembangan kecerdasan.
• Komposisi kalsium & phosphor paling seimbang dibanding jenis susu lain, sehingga sangat baik untuk perkembangan kecerdasan.
• Banyak terbukti berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit.
• Susu kambing dapat memperbaiki ion tubuh setelah berhubungan intim, cocok sekali untuk orang yang berpenyakit dada dan paru-paru, baik untuk mereka yang mengidap TBC.

Susu kambing sangat baik untuk terapi bagi penderita penyakit kulit, eksim serta gatal-gatal pada kulit. Dokter George Dermit dari Ohio, Amerika serikat, menggunakaan terapi susu kambing bagi anak-anak penderita penyakit kulit tersebut. Bahkan para pakar penyakit kulit dari New Zealand, terhadap para pasienya dianjurkan untuk mengkonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagian wajah. Kalau melihat sejarah Mesir kuno, ratu Cleopatra yang terkenal dengan kecantikannya konon mengkonsumsi dan mandi susu kambing untuk memperindah kulit dan wajahnya.

Manfaat susu kambing yang mengandung gizi tinggi, dapat mempercepat proses pertumbuhan gigi dan tulang, mengembalikan kesehatan seorang ibu yang baru melahirkan, pendarahan sesudah melahirkan (postpartum), memulihkan zat besi sesudah haid, kurang darah (anemia). Bagi orang-orang yang sudah berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (osteoporosis).

Manfaat susu kambing yang lain, mengatasi gangguan pernafasan, terapi TBC, infeksi akut pada paru-paru seperti astma. Juga mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta adanya kelainan ginjal yang di sebut nepbratic syndrom.

Mengutip dari buku yang berjudul khasiat & Manfaaat susu kambing, Susu terbaik dari hewan Ruminansia yang di tulis oleh dr.Rini Damayanti Moedji,dipl.CN & Bernardius T Wahyu Wiryanta, Penerbit PT. Agro Media Pustaka, Oktober 2002 Depok Jakarta, Halaman 6 dan 7, mengungkapkan beberapa kelebihan susu kambing dibanding dengan susu dari binatang lainya antara lain sbb:
1. Mempunyai sifat antiseptik, alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh, hal ini di sebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
2. Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh.
3. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
4. Lemaknya mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya, juga bersifat homogen alami sehingga mudah dicerna dan menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
5. Dengan adanya sodium (Na), fluorin (F), kalsium (Ca) dan fosfor (P) sebagai elemen yang dominan serta kandungan nutrisi lainya, susu kambing berkhasiat:
  • Membantu pencernaan dan mentralisir asam lambung.
  • Menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit, saluran nafas dan pencernaan.
  • Menyembuhkan bermacam-macam penyakit paru-paru, seperti astma, TBC dan infeksi- infeksi akut pada paru-paru.
  • Menyembuhkan beberapa kelainan ginjal seperti nepbrotic syndrom infeksi-infeksi ginjal dan asam urat tinggi.
  • Kandungan kalsium (Ca) yang tinggi dapat membantu menyembuhkan rematik dan mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis)
  • Menambah vitalitasdan daya tahan tubuh.
  • Mengatasi masalah impotensi dan gairah seksual, baik bagi pria maupun wanita.
  • Berdasarkan beberapa penelitian di Amerika, susu kambing terbukti mempunyai efek anti kanker

(Ditulis oleh Drs. Nuh Muhadianto, adalah Ketua Koperasi Sejahtera yang bergerak di bidang pembibitan Kambing Ettawa, Buah Naga, Pupuk Organik dan berbagai macam jenis bunga, tulisan pada posting ini telah diedit dari naskah aslinya)

Sumber:
http://tcplanet.blogspot.com/2007/11/khasiat-dan-manfaat-susu-kambing-etawa.html

Tidak ada komentar:

Entri Populer