Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

CREAM MULTIGUNA GUCI PUSAKA (Untuk Kecantikan & Pengobatan Penyakit Kulit)

Harga: Rp35.000
Isi: 10gr

Cream Multiguna Guci Pusaka terbuat dari minyak zaitun dan sari tumbuh-tumbuhan yang sangat baik sekali untuk pengobatan penyakit kulit dan menghilangkan bekas-bekasnya, membuat kulit menjadi putih, bersih, lembut dan kencang.

Khasiat:
Untuk kecantikan dan pengobatan penyakit kulit tanpa meninggalkan bekas-bekasnya. Noda-noda hitam, jerawat, keriput, luka bakar, melindungi dari sengatan matahari, iritasi akibat kosmetik, luka infeksi, gatal-gatal, biang keringat, gigitan serangga / nyamuk, wasir, cacar, panu, radang telinga, kutu air, kulit pecah-pecah, membersihkan bercak-bercak di ketiak, pantat, selangkangan, dan mencegah singkoyo.

Cream Multiguna Guci Pusaka bila dipakai jangka waktu yang panjang hasilnya lebih maksimal, tanpa menimbulkan efek samping.

Cream Multiguna Guci Pusaka bisa digunakan pada kulit bayi, nyaman pada kulit, aman bila terkena mata ataupun tertelan.

Komposisi:
• Curcuma Domestica Rhizoma
• Olium Olivarum
• Tinospora Caulis
• Andrograpis Paniculata
• Sytrychnos Ligustrina
• dan bahan-bahan lain

100% HERBAL !

POM TR 953 778 602


Tidak ada komentar:

Entri Populer