Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

KAPSUL EXTRACT KULIT MANGGIS (Antioksidan Tertinggi Di Dunia)

Harga: Rp45.000
Isi: 60 Kapsul

Khasiat dan Kegunaan:
Secara tradisional digunakan untuk membantu mengobati tekanan darah tinggi, sariawan, kanker serta meningkatkan kekebalan tubuh, memelihara kesehatan kulit dan tubuh dll.

Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Tumbuh hingga mencapai 7 sampai 25 meter. Buahnya juga disebut manggis, berwarna merah keunguan ketika matang, meskipun ada pula varian yang kulitnya berwarna merah. Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai "ratu buah", sebagai pasangan durian, si "raja buah". Buah ini mengandung xanthone, Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Sehingga di luar negeri buah manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

Apa saja khasiat & manfaat buah Manggis secara lengkap bisa dibaca di sini.

Komposisi:
Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
1 gram simplisia Gracinia Mangostana (Kulit Manggis)

Aturan Pakai:
Diminum 3 x sehari 2 kapsul

Izin Produksi: 503/4683/2
Diproduksi Oleh: UD. RAHMASARI, Sukoharjo–Indonesia
Didistribusikan Oleh: TAZAKKA GROUP, Sukoharjo – Indonesia

Tidak ada komentar:

Entri Populer