Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

Herbal GENSUBUR TORCH CLEANER

STOK KOSONG !


Harga: Rp100.000
Isi: 50 Kapsul

Komposisi:
* Artemesia Vulgaris
* Foeniculum Vulgar
* Centella Asiatica
* Curcumae Sedoria
* Phylanthus urinaria
* Dll

Tidak Mengandung Bahan Kimia dan Bahan Pengawet Buatan

Insya ALLOH Berkhasiat Untuk:
  1. Membantu membersihkan saluran reproduksi (Sel Telur dan Sperma) dari virus TORCH
  2. Membersihkan sumbatan-sumbatan seperti miom, kista, jamur, endometriosis dan lain-lain
  3. Menguatkan rahim, menyembuhkan keputihan, nyeri haid, haid tidak lancar
  4. Menambah daya hidup sel telur dan kualitas sperma
  5. Bermanfaat juga suplemen pria dan wanita “dewasa”

Aturan Minum herbal kesuburan:
Terapi: 3 x 2 kaps/hari
Suplemen: 2 x 1 kaps/hari
Minum Satu Jam Sebelum Makan atau 2 Jam Setelahnya.

Anjuran:
Mengatur hubungan seksual secara  teratur (2-3 kali seminggu), berat badan ideal, olahraga, jaga kebersihan organ reproduksi, istirahat cukup dan berkondisi fit sebelum berhubungan.

Simpan Ditempat Kering dan Sejuk

LP POM MUI 00140016360701

Testimoni Pengguna GEN SUBUR (Herbal Kesuburan)

Ibu Esti, 31 Tahun, Masaran, Sragen, Jateng
Sudah 14 Tahun Saya Menanti Buah Hati Yang Ke 2, Berbagai Pengobatan Baik Dokter Hingga Terapi dah Saya Jalani, Sampai Saya Bosan dan Putus Asa Bahkan Ndak Ada Rencana Punya Anak Lagi. Tapi ALLOH Berkehendak Lain, Memberikan Keajaiban Dengan Kehamilanku Yang Ke 2. Sebelumnya Beberapa Minggu Yang Lalu Saya Minum Herba Kesuburan (GEN SUBUR Natura Fit) Lalu Saya Rasa Lemas, Perut Selalu Mual dan Ingin Muntah, Setelah Saya Periksakan Ke Dokter, Dokter Bilang Kalau Saya Positif Hamil. Alhamdulillah Saya Sangat Bahagia. Terima Kasih

Sutan Hanafi, Dumai Barat, Dumai, Riau.
“Kami menikah sudah 10 tahun 3 bulan, konsumsi GEN SUBUR selama 5 bulan pas, Alhamdulillah dengan izin Allah istri saya hamil, dan sekarang sudah lahir bayi perempuan (pertama) nama Ababah Zafirah pada tanggal 5 Maret 2013, terima kasih ya Allah ini semua karena karunia-Mu. Melalui Gen Subur Naturafit herbal dari agen naturafit Dumai.”


Tidak ada komentar:

Entri Populer