Assalamu'alaikum Warohmatullohi wabarokatuh !
Selamat Datang & Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Di Situs Kami
Untuk Order Cepat WA Kami ke 085710543828 Format Pemesanan Ketik: Psn#NamaProduk#Jumlah#Nama#AlamatLengkap#NoHP#Bank
Sebelum belanja di Toko Online Kami, ada baiknya agar Anda membaca terlebih dahulu menu CARA PEMESANAN & CARA PEMBAYARAN. Kami Menjamin RAHASIA ANDA, setiap Paket yang kami kirim tertutup rapat untuk umum. Harga yang Kami cantumkan di Situs ini adalah Harga Eceran. Untuk Harga GROSIR silahkan Hubungi Kami via Pin BB: 53539271, via Telp: 085217805323, via E-mail: walafan@gmail.com atau SMS ke 085710543828

SUSU KUDA BIMA SUMBAWA (Susu Kuda Liar Asli)

Harga: Rp125.000
Isi: 500 ml

Tanya Jawab Susu Kuda Bima Sumbawa

T: Apa itu Susu Kuda Bima Sumbawa ?
J: Susu Kuda Bima Sumbawa adalah Susu Kuda Liar Asli yang namanya diubah berdasarkan saran Balai POM menjadi Susu Kuda Bima Sumbawa.  Susu ini Merupakan Minuman Susu untuk Kesehatan yang berasal dari Bima Sumbawa

T: Apa bedanya dengan susu kuda biasa?
J: Susu kuda bima diambil dari kuda liar di pulau Sumbawa, Hewan ini dibiarkan berkeliaran di padang penggembalaan yang luas.  Padang penggembalaan berjajar mulai kota di ujung barat Sumbawa hingga kota di ujung timur Bima.  Hewan ternak ini mencari makan sendiri.  Makanan yang dikonsumsi pun sangat beragam.  Tidak jarang kuda yang memakan tumbuhan beracun atau binatang berbisa Karena keragaman makanan yang dikonsumsi itulah, menurut sejumlah orang yang paham dunia pengobatan meyakini perbedaan susu kuda liar dari Pulau Sumbawa dengan susu lainnya

T: Apa saja penyakit yang bisa di atasi Susu Kuda Bima Sumbawa?
J: Dari berbagai pengalaman sudah banyak orang yang membuktikan khasiat Susu Kuda Bima Sumbawa dapat mengatasi penyakit: Gangguan Pernapasam (Asma, Sesak Nafas, TBC, Paru-paru - Plek, Alergi/Bersin-bersin): Gangguan Pencernaan (Maag, Ambeien, BAB Berdarah/Disentri): Gangguan Sirkulasi (Darah tinggi/rendah, Lumpuh, Stroke, Gula darah / diabetes melitus - diabetes kering - diabetes basah, Anemia, Leukimia, Kesemutan, Urat kejepit, Asam Urat, Tifus, Kolesterol, Kolera): Gangguan Fungsi Organ (Ginjal, Kanker, Prostat, Jantung, Lever, Vitalitas Pria/Impotensi, Organ kewanitaan, Kegemukan, Menjaga Stamina) dan berbagai penyakit dalam lainnya.

T: Bagaimana Susu Kuda Bima Sumbawa dapat mengatasi berbagai penyakit ?
J: Dari hasil penelitiannya diketahui bahwa Susu Kuda Bima Sumbawa mempunyai keistimewaan yaitu tidak mengalami penggumpalan dan kerusakan meskipun tidak dipasteurisasi dan tanpa diberi bahan pengawet apapun.  Keunikan lainnya susu ini tahan disimpan pada suhu kamar sampai beberapa bulan.  Sifat ini memberi petunjuk bahwa dalam susu kuda Sumbawa terkandung zat yang dapat menghambat pertumbuhan atau membunuh bakteri yang berupa senyawa antimikroba alami. 

T: Apa bedanya Susu kuda bima Sumbawa dengan produk sejenisnya ?
J: Susu Kuda Bima Sumbawa merupakan susu kuda liar ASLI, berbentuk air susu yang terus dijaga keasliannya dan kwalitasnya yang super, karena berbentuk cairan maka akan lebih mudah diserap tubuh sehingga khasiatnya lebih cepat dirasakan. 

T: Apakah Susu Kuda Bima Sumbawa diminum jika kita sakit saja?
J: Tidak, Orang yang sehatpun disarankan meminumnya (2x50ml/minggu).  Ini berkhasiat untuk membentengi tubuh dari serangan penyakit, ingat “MENCEGAH PENYAKIT LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI”

T: Apakah mengkonsumsi Susu Kuda Bima menyebabkan efek samping?
J: Dari berbagai pengalaman orang yang mengkonsumsinya, didapatkan hingga sekarang Susu Kuda Bima Sumbawa “AMAN DIKONSUMSI” dan mendapat izin dari BPOM RI.

KESAKSIAN PENGGUNA SUSU KUDA LIAR SUMBAWA:

1.    IBU Dewi (48 TH) Jl.  Kosambi Dalam Rt.  004/001 Jatipulo Tomang TELP:021 –569644XX
Saya membeli SUSU KUDA LIAR SUMBAWA untuk suami saya yang sakit darah tinggi.  Berobat kemana-mana sudah capek, tapi tidak ada perubahan.  Setelah suami saya sembuh, saya terkena sakit dipersendian, berjalan menjadi susah, terseok-seok.  Saya konsumsi SUSU KUDA LIAR SUMBAWA Alhamdulillah sembuh juga, saya menderita alergi juga, kalau makan udangikan badan pada bengkak, Alhamdulillah sembuh juga, Terima kasih SUSU KUDA LIAR SUMBAWA bermanfaat bagi semua orang, Aamiiin

2.    Siti nurhayati binti nasim (37 tahun) jalan satria 1 no.  71 rt.  016/04 jatiwaringin pondok gede (diceritakan oleh bapak nasim) telp.  021-946581xx
Setelah imunisasi DPT III anak saya mengalami pembengkakan pembuluh darah di paha sebelah kiri, ada benjolan sebesar buah kelapa yang dikupas, selama 10 bulan berobat kerumah sakit disarankan untuk dioperasi berobat alternatif juga gak ada perubahan, setelah minum SUSU KUDA LIAR SUMBAWA secara rutin, Alhamdulillah benjolan yang ada dipaha jadi kemps, sekarang sudah sehat betul, tetapi minum SUSU KUDA LIAR SUMBAWAnya tetap dilanjutkan oleh kesehatan dan kecerdasanya. 

3.    Bapak.  Hasim (38 th) kemayoran gempol rt.  006007 no.  20 jakarta pusat telp.  021-853488xx
Saya sudah berumah tangga selama 10 tahun, namun belum mendapatkan si buah hati (anak), oleh teman saya di anjurkan minum SUSU KUDA LIAR SUMBAWA.  setelah minum SUSU KUDA LIAR SUMBAWA dengan rutin, syukur Alhamdulillah Alloh memberi momongan, anak saya sekarang sudah berusia 1 tahu, ee kebobolan lagi istri saya hamil lagi sekarang. 

4.    Bapak Sutrisna (40 tahun) jalan jelita 2 no.  8 rt.  009/010 rawa mangun Jakarta timur telp.  021-8955110xx
Saya menderita stroke dan bulan april 2010, berjalan kaki sampai diseret, bicara gak jelas alias pelo kata orang jawa, daya ingat saya pun terganggu suka lupa, sudah dicoba berobat ke alternative hasilnya nol, juga minum jamu namun belum juga ada perubahan, pada bulan juli 2010 saya bertemu dengan seorang sopir bajaj yang pernah mengalami sakit seperti saya dan saya disuruh minum SUSU KUDA LIAR SUMBAWA. Setelah mengkonsumsi 6 botolan sudah ada perubahan lalu saya lanjutkan, sampai menghabiskan 12 botol, sekarang saya sudah sehat, bias berjalan dengan normal, bias naik motor sendiri dan bias beraktifitas dengan lancar. 

5.    Ibu hajjah Siti Nurmala (65 th) jalan jati bening I no.  354 rt.  004/004 bekasi telp.  021-873345xx
Saya mengalami sakit dipersedian, lutut sakit sekali untuk jalan.  Kaki dan tangan sering kesemutan, sudah diberi obat oleh dokter tetapi belum ada perubahan, akhirnya tahu tentang SUSU KUDA LIAR SUMBAWA dan langsung saya coba, Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsinya banyak sekali perubahanya, berjalan bias normal kembali sekarang saya bias rutin lari setiap hari selain itu saya juga menderita vertigo juga sembuh

6.   Bapak Yono alamat wisma asri d16 no.  67 bekasi
Pernah gula darah sampai 400 kadar gulanya, sehingga badan lemas, ngantuk, malas, pandangan mata kurang jelas, lalu minum 2 botol ukuran 1000 ml, gak lama ada perubahan dilanjut dan terus akhirnya gula darah kembali normal

7.    Ibu kromo di sunter
Kalau mau berdiri setelah duduk dengkul terasa berat dan sakit setelah dicek darah ternyata ada asam uratnya, dan tidak sengaja ada tetangga saya yang sudah duluan minum susu kuda liar menyarankan saya dan akhirnya saya turuti saranya dan saya minta dibeliin 1 botol dan habis kemudian ada perubahan dan saya lanjutkan dan sekarang sembuh.

8.    Bapak Mail Desa ratu jaya depok
Pernah dirawat 2 bulan di rumah sakit karena sakit liver dan habis biaya banyak, berat badan turun 10 kghingga badan tinggal kulit dan tulang, lalu ada saudara yang ngirim susu kuda liar sumbawa, Alhamdulillah sembuh dan panjang umur.

Minat... (klik) Beli Sekarang

Tidak ada komentar:

Entri Populer